Posted by : Fajar Sardi Dec 28, 2013

26 Des 2013

Gini nih libur yang naggung karna besok udah masuk kerja lagi, tapi namanya gue tipe orang yang suka kemana – mana, gk ada istilah buat bosen di kosan sambil ngabisin stok film di hardisk, ya walaupun selama ini gue nyicil buat ngabisis nonton film di lepi. Maklum cuk, di padang kagak ada yang namanya 21 atau XXI yang ada hanyalah “theater” yang muterin film jadul yang gue juga gak tau judunya apa -__-

But, kmarin temen” kerja gue pada ngajakin ke pariaman, yah gue exiting banget, gimana ngak,, selama dipadang gue gk pernah kemana” cuk. Kagak tau mau kemana… dan ada yang ngajak keluar kota, yahh okelaa… gue terima tuh tawarannya hehehee…
didi, gue, dwi, pebri,maria, fetri

beach
pengetahuan aje, pariaman tuh ada sekitar 50km dari padang dan merupakan pusat gempa. Sayang banget kita gk datang beberapa minggu lalu karena ada pesta budaya disini. Namanya tabuik.

Kami berangkat dari kosan sekitar jam 8 pagi, naik bis kota yang musiknya bisa buat telinga lu pecahh. Kita berhenti di stasiun tabing (kecil banget stasiunnya). Kereta dipadang hanya sebatas perjalanan padang-pariaman, katanya sih mau dibuat jalur baru… eh, eng ini eng sampe distasiun kita kehabisan tiket -___- . banyak banget penggemar kereta dipadng ini yak. FULL dan akhirnya kita milih nak travel ke pariaman, kalau naik kereta 30menit nyampe dipariaman… karena naik mobil travel ya kita ngabisis waktu dijalan 1 jam deh, gpp :D
Gapura

pantainya biasa aja, rame (banget)...
dikota padang/pariaman ini, kita akan selalu liat papan petunjuk arah evakuasi tsunami dan juga udah terdapat jalur - jalur evakuasi tsunami. jadi masyarakat disini sudah teredukasi bagaimana menghadapi gempa yang kemungkinan akan disusul oleh tsunami.. hal ini sangat wajar mengingat lokasi kota yang dekat dengan pusat gempa dan terletak dipesisir barat.
didi, yudi, dwi (depan), fetri, maria dan pebri

Gantian foto :))

mentel -__-

seperti yang gue bilang tadi, pantainya biasa... tapi ada yang menarik perhatian kami yaitu pulau diseberang sonoo, namanya pulau angso dua, gk ada penghuninya, pulaunya bagus dan langsung mengadap ke samudera hindia. wowowowo
akhirnya kami memutuskan pergi kesono dg ongkos 3orb/person kita naik perahuyang sering mogok ditengah laut.. WTF gilak cuy, perahunya mogok" mana ombak lumayan besar. tapi yahh nyampek juga di angso duo... hehehe
pasirnya bagusss, pantainya juga baguss, tapi tetep aja ada sedikit sampah bekas pengunjung, sayang bangett...

Angso duo pariaman
 nahh, kalau pantai ini banguss banget, pasirnya putih dan halus dan langsung menghadap samudera hidia,, cool deh tapi hari nya panas banget jadi kita gk berlama - lama disana..
asli niii

Ladies
 Gentlemen

namanya diandra :D

kalo ini gue lagi narsis, hahaha

yuuhuu, demikian kisah jalan - jalan gue hari ini, capek mau istirahat dulu...
ntar gue bakal menjelajahi sumbar dan menuangkannya dalam blog ini, heheheheee
c ya

-end

{ 1 comments... read them below or add one }

1. bagus2 fotonya dat..
    Apalagi foto yg dikasi keterangan "ladies"
    bukan karna cewe2nya,emg pantainya! suer haha

ReplyDelete

- Copyright © fajarsardi's blog - Designed by Fajar Sardi.