Posted by : fajarsardi Nov 9, 2013

30 Mei 2013,

Bertepatan pada tanggal itu gua wisuda, Alhamdulillah selesai juga kuliah gua.. hahahaha…
Tapi yang paling seru nih mungkin cuma gua yang gak nikmati acara wisuda, dikit – dikit liat jam tangan, oh masih jam 10.00 lima menit lagi oh masih 10.05.
Emang kenapaaa?? Ya iyalahh, Flight gua ke Bangkok jam 1 siang dan gua masih di auditorium universitas buat acara wisudaan (yg katanya gk penting sih..) -_-

Oh iya, sebelumnya perkenalkan nama saya “Fajar Sardi Syahputra” lulusan fakultas ekonomi USU 2009.
Sekarang lanjut cerita, kenapa milih flight mepet?
Sebenernya gua berempat sma teman kampus yang gambling milih tiket deket” jadwal wisudaan. Mereka sih enak berangkat tgl 29 krn wisuda bln 9, dan gua ditinggal sendiri dan dipaksa beli tiket baru (dan ini kejadian kedua gua cancel tiket penerbangan dan terpaksa beli tiket baru.. kejadian pertama waktu ke Malaysia, nnti dipost deh…)
Baiklah kita lanjut…

Wisuda selesai pukul 11 dan gua langsung cauuu bro, gk penting sesi foto” (eh, ada dennk dikitt :p)
jam 12 gua nyampek di Bandara Polonia Medan (sekarang sudah Kualanamu) dan ternyata pesawat gua delay, biasa.. Airasia
==============================================
Dan akhirnya setalah menunggu lama pesawat Airasia QZ8085 berangkat menuju bangkok
gua sampai di Bangkok sekitar pukul 4 sore, ketiga temen gua udah nyampek di bangkok tgl 29 kemaren dan mereka udah nginap didaerah khaosan road ( Sawasdee Hotel)... dan gua membodo di bandara Don-Mueang ( Dulunya Suvarnabhumi) krn AA budget airline so, cari yang murah kali ya... 
tapi jangan bandingkan bandara ini dengan Polonia atau soekarno-hatta karena Don-Mueang jauh lebih bersih dan bagus walaupun dalemnya kecil... kalau mau bandingkan mungkin dengan Bandara kami yang baru hehehehee.. Kualanamu International Airport (KNIA)
okee, setelah gua membodo di  bandara, dm dari temen pun gua baca...


waduhh,, kayaknya rencana kemaren gak naik ini lahh
tapi yaudahla.. dengan keberanian gua naik nih bus,, gilak jadul  bangat busnya, tpi dalemnya bersih.. dan percakapan rimbapun dimulaii
me: "mochit bus station??"
kenek: "lang ke ptulengkeplawaaa ksdofwqfkpdfw wlejf;wlf;wf;lf wjeflkw"
me : "WTF -_-"
me : "mochit bus,, mochit bus station"
kenek  "zzzzzzz..*hanya mengangguk"

berharap bertemu orang yang bisa bahasa Inggris gua diturunin di halte mochit bus, ahayy setengah jam menunggu ternyata gua salah halte, #anjirr untung gua nanya
me: "bus no 44 to khaosan road.. KHAOSAN ROAD"
men "hanya menunjuk halte sebelahnya...."
me: "WTF againn"

akhirnya dapet nih bus no 44 dan nanya sama Ibu" yang sbnrnya mau bantu tpi sepertinya menyesatkann,, gua diturunin disamping grand palace dan saudara saudara.. gua kembali nyasar...

untung gua nanya sama anak" SMA lokal yang lumayan cantik... tpi bahasa ingrisnya pas"an ya at least lahh gua nyampek dihostel dan nanya sama mba" eh mas" eh bencis kali yak wkwkwkwk
ternyata tmen gua udah nyampek duluan dan mereka lagi keluar -_-
ya terpaksa gua nunggu tpi dgn sedikit memelas gua minta izin masuk ruangan dan dikasii
finally,, bed and hot water............

-to be continue

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fajarsardi's blog - Designed by Fajar Sardi.