Posted by : fajarsardi Nov 12, 2013

nah... setelah melewati kantor imigrasi kita smua pada naik bus yang udah disediain oleh pemerintah setempat, bus itu tujuannya ke terminal bus antarkota di poipet,, banyak banget calo - calo disini, kita aja diikuti oleh seorang calo yang pura - pura mau membentu padahal gak membantu sama sekali.. koyak deh $1 kitaa.. oh iya, buat info ajaa dikamboja tuh mata uangnya riel. tapi USD diterima dinegara ini ratenya sih $1=4000 riel dan itu kurs konstan -__- jadi gak ngikuti kurs floating...

okee, kita nyampek diterminal dan mesen taxi seharga $46 (mahal bangeett...) dan taxinya jlek bangett... (van sih sebenernya)
setirnya sebelah kirri :D
nah, kita nyampek di siemreap sekitar jam 5 sore, kita gak diantar sampe hotel tpi malah diturunin di pooling gitu, trus naik tuk-tuk yang katanya gratis dan merupakan bagian dari taxi tersebut, tapi ternyata jadi masalah tu,,, ntar gua ceritain, itu yg paling seruu.
ini ni tuk - tuk nya...

 akhirnya, kita nyampek di hotel pukul setengah 6, dan besoknya janjian sm supir tuk" buat nganterin kita buat keliling Angkor Wat yang terkenal itu tuu,, mau nego harga ktnya besok ajadeh, baiklah,
ini hotelnya, bagus kok
setelah kita check-in, kita mandi, istirahat bentar trus minta dianter sma petugas hotel ke downtown,
laper bangett, bingung mau makan apa disini.. takut makanan gk halal, dan seperti turis" Indonesia lainnya, kalo lu bingung mau makan dimana KFC adalah penyelamat :))
untung ada KFC, dan ini jadi tempat makan favorit :))
setelah itu kita jalan jalan, belanja dikit dikit hehehhe....


night market
jembatan ke night market
foto sama cewek kamboja :p

ayoo, pilih pilih

baiklaa, setelah capek jenjalan dan belanja kita mau balik kehotel buat istirahat untuk melanjutkan perjalanan besok ke Angkorwat,,,,
teparr....


-to be continue

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fajarsardi's blog - Designed by Fajar Sardi.